Mayat Seorang Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Laut Tanjung Lampu Desa Wangel di Evakuasi Tim Gabungan BPBD, BASARNAS, POLAIR, DINAS PERHUBUNGAN Kepulauan Aru 
Kepulauan Aru reporterdesa.com - pada hari ini Minggu 31 Maret 2024 pukul 12.30 Wit, gabungan Tim SAR menggunakan kapal panambolai dan beberapa spit.
Untuk melakukan olah gerak menuju TKP di seputaran tanjung lampu desa Wangel kecamatan Pulau - Pulau Aru, kabupaten Kepulauan Aru.
Setibanya gabungan Tim SAR di TKP terlihat kondisi mayat seorang pria yang sedang Terapung - apung di atas kulit air,  mayat seorang pria yang sedang Terapung sudah tidak ada pakaian di badannya lagi, hanya ada celana color berwarna coklat, dan kondisi tubuh dari mayat seorang pria ini, bagian dari kedua tangannya ujung - ujungnya sudah tidak ada dan kepalanya pun sudah tidak ada lagi. 
Kondisi mayat seorang pria itu yang sedang Terapung - apung entah kenapa sampai pria yang tanpa identitas ini bisa terapung - apung hingga sampai di laut seputaran tanjung lampu desa Wangel, terkait dengan penemuan mayat seorang pria oleh Gabungan Tim SAR Kepulauan Aru.
Gabungan Tim SAR langsung melakukan evakuasi mayat seorang pria ini, dan menaikan didalam Spit kemudian dimasukan didalam kantong mayat yang sudah di siapkan oleh Gabungan Tim SAR Kepulauan Aru, olah gerak menuju pelabuhan Yos Sudarso dobo, mayat seorang pria tanpa identitas ini langsung di evakuasi ke - RSUD Dobo.
terkait dengan mayat seorang pria yang ditemukan oleh Gabungan Tim SAR Kepulauan Aru, diduga korban jatuh dari kapal nelayan, dan diduga kuat korban ada salah paham dengan ABK lainnya sehingga terjadi hal- hal yang tidak diinginkan sehingga korban dibunuh kemudian dibuang ke laut, hal ini perlu di telusuri oleh Aparat Penegak hukum
( APH). (Steven)