Alumni Lemhannas RI Tap 5 Kebangsaan 2014 Memberi Masukan Ke Presiden RI ke 8 Prabowo Subianto Untuk Menjadikan AHY Sebagai Salah Satu Menko RI Kabinet Prabowo Subiato.
JAKARTA, reporterdesa.com - Muhammad Kadafi selaku Ketua "Alumni Lemhannas RI" 2014 Taplai 5. " menyatakan bahwa AHY Sudah layak dan pantas menjadi Salah satu Menko di era Prabowo . AHY Sudah mumpuni dan keberhasilan AHY dalam menjadi Mentri ATR BPN dengan program 100 hari kerjanya. Beliau juga mampu memimpin partai Demokrat berlambang Mersi Dengan suara bulant mendukung Prabowo - Gibran menjadi pemenang Pilpres 2024-2029 Beliau pemimpin yang tanpa pamrih membela wong cilik.
"Kita melihat sepak terjang AHY selama ini sebagai pemimpin Partai dan Mentri ATR/BPN sangat banyak membantu masyarakat Kecil . ujar Ketua Alumni Taplai 5 Muhammad Kadafi ini.
Menurut Kadafi, figur AHY jika jadi Menko Polhukan Atau Menko Kemaritiman RI akan merubah citra Serta Perkonomian indonesia Meningkat draktis di Kepemerintahan Prabowo - Gibran .
"Setidaknya dengan Kemampuan Kepemimpinan yang saat ini dimiliki AHY Sudah tidak perlu diragukan lagi lanjut Muhammad Kadafi.
"Kami yakin seluruh berbagai lapisan Elemen masyarat mendukung AHY menjadi Menko Kabinet Prabowo - Gibran 
pungkas Muhammad Kadafi.(SM)